Daftar ulang gelombang 3 (khusus MA)
- Mengunduh surat pernyataan di tautan berikut ini , mengisi dan menandatangani surat tersebut di atas materai Rp 6.000 lalu mengirimkan berkas tersebut ke:
PANITIA PSB IBAD AR RAHMAN (UST MUROI)
dengan alamat:
Pondok pesantren Ibad Ar Rahman Islamic Boarding School
Jl. Raya Cikoromoy KM 01
Desa Batubantar, kecamatan cimanuk,
Kabupaten Pandeglang, Provinsi Banten.
42271 - Melakukan transfer pembayaran biaya masuk Sebesar Rp 17.000.000 (sudah termasuk biaya SPP bulan pertama) ke nomor rekening Bank syariah Mandiri no 703-159-8359 atas nama Yayasan Ardhu Ibad Ar Rahman
- Mengisi formulir pendaftaran ulang secara online berikut ini
KETENTUAN PENDAFTARAN ULANG:
- Waktu daftar ulang ditentukan sejak tanggal 1 JUNI 2017 s/d 15 Juni 2017
- Dalam kurun waktu tersebut, calon wali santri sudah harus melakukan pelunasan pembayaran biaya daftar ulang
- Seluruh calon wali santri diharuskan melunasi biaya masuk selambat-lambatnya pada tanggal 15 Juni 2017
- Calon wali santri dinyatakan mengundurkan diri apabila:
- Sampai dengan tanggal 15 Juni 2017 calon wali santri belum melengkapi berkas administratif yang disyaratkan
- sampai dengan tanggal 15 Juni 2017 calon wali santri dan santri tidak mengirimkan surat pernyataan
- Sampai dengan tanggal 15 Juni 2017 calon wali santri belum mengisi formulir pendaftaran ulang
- Sampai dengan tanggal 15 Juni 2017 Tidak melakukan pembayaran sesuai dengan ketentuan nomor 2
- Menyatakan mengundurkan diri dari proses penerimaan santri baru Gelombang 3
- Apabila terdapat calon santri yang mengundurkan diri, maka panitia akan menghubungi calon wali santri dengan status cadangan (Sesuai dengan urutan peringkat hasil seleksi) agar dapat melakukan pendaftaran ulang
- Jika masih mengalami kendala, silakan hubungi kontak kami di no Ust Muroi (0813-1469-2014) | Ust Angga (0878-2416-1918)