Daftar ulang gelombang 3 (khusus MA)

  1. Mengunduh surat pernyataan di tautan berikut ini , mengisi dan menandatangani surat tersebut di atas materai Rp 6.000 lalu mengirimkan berkas tersebut ke:
    PANITIA PSB IBAD AR RAHMAN (UST MUROI)
    dengan alamat:
    Pondok pesantren Ibad Ar Rahman Islamic Boarding School
    Jl. Raya Cikoromoy KM 01
    Desa Batubantar, kecamatan cimanuk,
    Kabupaten Pandeglang, Provinsi Banten.
    42271
  2. Melakukan transfer pembayaran biaya masuk Sebesar Rp 17.000.000 (sudah termasuk biaya SPP bulan pertama) ke nomor rekening Bank syariah Mandiri no 703-159-8359 atas nama Yayasan Ardhu Ibad Ar Rahman
  3. Mengisi formulir pendaftaran ulang secara online berikut ini

KETENTUAN PENDAFTARAN ULANG:

  1. Waktu daftar ulang ditentukan sejak tanggal 1 JUNI 2017 s/d 15 Juni 2017
  2. Dalam kurun waktu tersebut, calon wali santri sudah harus melakukan pelunasan pembayaran biaya daftar ulang
  3. Seluruh calon wali santri diharuskan melunasi biaya masuk selambat-lambatnya pada tanggal 15 Juni 2017
  4. Calon wali santri dinyatakan mengundurkan diri apabila:
    • Sampai dengan tanggal 15 Juni 2017 calon wali santri belum melengkapi berkas administratif yang disyaratkan
    • sampai dengan tanggal 15 Juni 2017 calon wali santri dan santri tidak mengirimkan surat pernyataan
    • Sampai dengan tanggal 15 Juni 2017 calon wali santri belum mengisi formulir pendaftaran ulang
    • Sampai dengan tanggal 15 Juni 2017 Tidak melakukan pembayaran sesuai dengan ketentuan nomor 2
    • Menyatakan mengundurkan diri dari proses penerimaan santri baru Gelombang 3
  5. Apabila terdapat calon santri yang mengundurkan diri, maka panitia akan menghubungi calon wali santri dengan status cadangan (Sesuai dengan urutan peringkat hasil seleksi) agar dapat melakukan pendaftaran ulang
  6. Jika masih mengalami kendala, silakan hubungi kontak kami di no Ust Muroi (0813-1469-2014) | Ust Angga (0878-2416-1918)